Accordion Menu

Follow

15 Januari 2012

Wow, 3 Planet Alien Terbaru di Temukan

andika     04.45     0


 Wow, 3 Planet Alien Terbaru di Temukan. Luar angkasa dan Alien, rasanya memang sangat identik sekali, banyak dugaan Alien adalah makhluk dari planet lain, namun sampai sekarang pembuktian mengenai Alien belum bisa didapati faktanya. Sekarang ini kita tidak akan membahas mengenai keberadaan Alien benar atau tidaknya, namun ada berita menarik seputar penemuan 3 planet baru yang ditemukan oleh Astronom.
Dikutip dari mashable.com,  para astronom menemukan tiga planet asing yang berukuran lebih kecil dari Bumi. Planet ini mengorbit pada bintang yang juga berukuran lebih kecil dari Matahari.
Menurut info dari NASA, penemuan 3 planet Alien baru ini dilakukan oleh Astronom NASA lewat sebuah misi, lebih tepatnya lewat misi Kepler.
planet alien
Sejumlah planet terbaru yang mengorbit pada bintang kecil merah yang dikenal dengan nama KOI-961 tersebut, berdiameter 0,78, 0,73 dan 0,57 kali diameter Bumi, membuatnya sebagai planet-planet asing terkecil yang pernah ditemukan sejauh ini.
Bintang KOI-961 berjarak 120 tahun cahaya di konstelasi rasi bintang Cygnus, yang ukurannya sekira seperenam ukuran matahari.
“Planet-planet tersebut berbatu seperti Bumi, namun berjarak terlalu dekat dengan bintang induknya, setidaknya menurut standar Bumi,” ujar John Johnson peneliti dari California Institute of Technology di Pasadena, Amerika Serikat (AS).
Baru-baru ini, juga menggunakan data dari misi Kepler, para ilmuwan juga menemukan dua planet seukuran Bumi, mengorbit pada sebuah bintang yang berjarak 1.000 tahun cahaya.
Rahasia alam ini memang cukup banyak dan bisa dibilang sangat banyak yang belum diketahui oleh manusia. Namun manusia perlahan-perlahan mencoba mencari tahu beberapa rahasia alam semesta yang bisa terungkap.
Seperti hal nya penemuan 3 planet alien terbaru yang diketemukan oleh para Astronom NASA pada mis Kepler diatas. Inilah kekuasaan TUHAN mengendalikan alam semesta yang sangat banyak misteri dan rahasia bagi manusia. (AK

Author: andika

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

1. Jangan pernah menuliskan alamat web site anda di komentar.
2. Jangan pernah menuliskan komentar yang sama.
3. Jangan pernah menggunakan kalimat yang tidak sopan.
4. Terima kasih.

© 2014 Misteri VS Ilmiah. Designed by Bloggertheme9 | Published By Gooyaabi Templates. Powered by Blogger.