Accordion Menu

Follow

27 Januari 2011

Ufo tertangkap Kamera

andika     04.01     0


UFO tertangkap kamera di kabupaten Gunung Kidul, Bantul ? Berita di media akhir-akhir ini sontak dengan fenomena crop circle. Namun kemarin, berita ini belum berakhir, konon, sebuah benda asing yang dispekulasi adalah UFO tertangkap kamera di gunung Kidul daerah Bantul .
Memang terdapat foto yang diambil dari kamera Didit Widiatmoko ada tampak gambar objek di awan, nah dari situ orang mengkaitkan object terbang itu adalah UFO. Akhir-akhir ini, masyarakat sangat mudah terpengaruh oleh hal-hal mistis, gaib dan fenomenal. Dan UFO di GunungKidul ini menambah salah satu lagi spekulasi lagi berita yang ada di Indonesia. Sebagai informasi, benda asing yang diyakini sebagai UFO di Bantul juga pernah digosipkan muncul di atas jembatan Suramadu, tetapi akhirnya berita tersebut redup dengan sendirinya.
Bagaimana dengan UFO yang satu ini? Apakah benda asing yang tertangkap kamera di Bantul, gunung Kidul ini adalah benar-benar UFO?
Mari kita tunggu babak selanjutnya.

Author: andika

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

1. Jangan pernah menuliskan alamat web site anda di komentar.
2. Jangan pernah menuliskan komentar yang sama.
3. Jangan pernah menggunakan kalimat yang tidak sopan.
4. Terima kasih.

© 2014 Misteri VS Ilmiah. Designed by Bloggertheme9 | Published By Gooyaabi Templates. Powered by Blogger.